Senin 14 Jan 2013 12:20 WIB

Ini Aktor Terbaik Versi Golden Globes 2013

Rep: Nur Aini/ Red: Dewi Mardiani
Hugh Jackman
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS -- Hugh Jackman dinobatkan sebagai aktor terbaik untuk kategori film musikal atau komedi dalam ajang Golden Globes ke-70. Jackman dinominasikan lewat film 'Les Miserables'.

Jackman mengalahkan aktor Bradley Cooper yang bermain dalam film Silver Linings Playbook, Jack Black (Bernie), Bill Murray (Hyde Park on Hudson), dan Ewan McGregor (Salmon Fishing in the Yemen).

HuffingtonPost menulis piala Golden Globes jatuh ke tangan Jackman hanya sehari setelah dia dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam Academy Awards. Tahun lalu, aktor terbaik diraih Jean Dujardin yang bermain dalam 'The Artist'. Dujardin juga meraih piala Oscar di nominasi yang sama. Dia mengalahkan George Clooney yang memenangkan aktor drama terbaik.

Acara penghargaan Golden Globes digelar di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Ahad (13/1) waktu setempat. Tina Fey dan Amy Poehler didapuk jadi pembawa acara penghargaan perfilman tahunan tersebut. Tahun ini, Golden Globes telah digelar untuk ke-70 kalinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement