Senin 14 Jan 2013 11:30 WIB

TOP 'BigBang' Tetap Syuting di musim Dingin

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
TOP Bigbang
Foto: Soompi
TOP Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Musim dingin dan bersalju masih meliputi sebagian besar Korea Selatan. Meski  demikian, itu tak menyurutkan semangat TOP 'BigBang' untuk menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul 'Schoolmate' atau 'The Alumni.'

Baru-baru ini, seluruh kru dan pemain film 'The Alumni' mengambil gambar alias foto bersama di tengah cuaca salju. Foto tersebut kini menjadi perbincangan hangat diforum komunitas online Korea Selatan. Foto itu diberi judul 'Sosok TOP yang Ceria di Lokasi Syuting.'

Para pemain 'The Alumni' tampak ceria dan matanya bersinar cerah. Meskipun cuaca sedang dingin dan berangin, terlihat tangan mereka memerah. Sebagian tangan pemain membentuk 'V' atau angka dua, seolah memberitahukan penggemarnya bahwa mereka baik-baik saja dan bersemangat menyelesaikan syutingnya.

Netizens yang melihat foto-foto itu berkomentar. "Aku bisa melihat Kim Yoo Jung. Dia adalah satu-satunya yang mengenakan jaket tipis. Untuk TOP, berjuang!" tulis netizen, dikutip dari Soompi, Senin (14/1). TOP terlihat sedikit kurus. Ia seperti kehilangan berat badannya.

Film 'The Alumni' dibintangi oleh TOP, Han Yeri, Jo Sung Ha, Yoon Jae Moon, dan Kim Yoo Jung. Film ini  menceritakan seorang pemuda berkebangsaan Korea Utara, diperankan TOP,  yang rela menjadi agen pemerintah dan dikirim sebagai mata-mata ke Korea Selatan. TOP rela menerima tuga itu hanya untuk memastikan adik perempuannya yang tinggal di Korea Selatan tetap hidup dan baik-baik saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement