Jumat 11 Jan 2013 21:30 WIB

Destiny's Child Kembali Setelah Delapan Tahun 'Hilang'

Destiny's Child
Foto: news.uk.msn.com
Destiny's Child

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Delapan tahun hilang tanpa kabar, trio Destiny's Child kini kembali bermusik bersama. Beyonce Knowles, Michelle Williams, dan Kelly Rowland dikabarkan akan meluncurkan single terbaru bertajuk Nuclear

Dikutip dari Telegraph, Jumat (11/1), lagu ini akan menjadi bagian dari album kompilasi terbaru mereka yang paling romantis berjudul Love Songs. Kelompok vokal bergenre R n B dan pop asal Amerika Serikat itu memperkenalkan Nuclear sebagai salah satu lagu terbaru mereka yang diproduseri Pharrell Williams. 

Rencananya, Love Song akan dirilis 29 Januari mendatang. Tak hanya Nuclear yang menjadi tembang andalan mereka. Beyonce dan kedua sahabatnya juga akan memuaskan kerinduan para penggemar dengan lagu lama mereka, seperti Brown Eyes, Now That She`s Gone, Cater 2 U, dan lagu lawas mereka yang di-remix Timbaland, Say My Name.

Destiny`s Child didirikan pada 1990 di Houston, Texas, Amerika. Kelompok vokal ini memiliki empat album studio yang telah terjual lebih dari 50 juta keping di seluruh dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement