Jumat 11 Jan 2013 06:55 WIB

Monopoli Persiapkan Tampilan Game yang Lebih Modern

Monopoli Monopoli
Foto: CNN
Monopoli Monopoli

REPUBLIKA.CO.ID, Permainan Monopoli sebentar lagi akan punya tampilan baru. Dikutip dari CNN, Jumat (11/1), Hasbro, sebagai salah satu perusahaan mainan pemegang lisensi monopoli tengah membuat survei bagi masyarakat untuk memilih token-token baru untuk permainan ini.

Jadi, apabila ketika bermain monopoli selama ini kita ditemani oleh token-token, seperti mobil, gedung, atau topi. Hasbro mengajukan beberapa alternatif baru yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman, seperti robot, cincing bling-bling, gitar, atau helicopter.

Senior vice Presidet Hasbro Gaming, Eric Nyman mengungkapkan, keputusan memensiunkan token-token klasik dilakukan untuk memberi penyegaran pada permainan yang telah hadir 43 negara ini. Token-token yang baru, kata dia, diharapkan lebih dapat mewakili kepribadian para pemain monopoli saa ini.

Survei yang dilakukan Hasbro ini dilakukan melalui situs jejaring Facebook. Rencananya akan ada lima token baru dengna jumlah suara terbanyak yang akan menjadi 'wajah' baru bagi monopoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement