Kamis 10 Jan 2013 07:45 WIB

Lara Dutta Pamerkan Malaikat Kecilnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Saira, Putri Lara Dutta
Foto: indiatoday
Saira, Putri Lara Dutta

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Mantan Miss Universe 2000, Lara Dutta dan suaminya Mahesh Bhupathi dikaruniai putri lucu pada 20 Januari 2011. Sejak itu, dia sengaja melindungi putrinya dari awak media.

Kini, dengan bangganya, Lara memamerkan putri kecilnya yang bernama Saira. Gadis kecil itu tahun ini genap berusia dua tahun. Beberapa waktu lalu, Lara dan Mahesh mulai secara terang-terangan membawa putrinya ke turnamen tenis Chennai Open. Semua mata tertuju pun pada Saira.

Wajah Saira bulat, dan senyumnya sangat manis. Dia terlihat lebih mirip ibunya dibandingkan ayahnya. Banyak penggemar Lara bertanya-tanya akan menjadi apa Saira nanti. Ada yang menebak 'malaikat kecil' itu akan menjadi aktris terkenal seperti ibunya. Ada juga yang menebak Saira akan menjadi pemain tenis terkenal seperti ayahnya.

"Bagiku, seorang ibu pastinya memiliki parameter terbesar oleh putrinya. Tapi, aku inginkan Saira berbuat lebih dariku dalam hidupnya nanti," kata Lara, dikutip dari Bollywood Celebden, Kamis (10/1).

Kini, jelas mengapa Lara menolak berbagai macam tawaran film dan iklan yang datang padanya. Sebab, putrinya sedang bertumbuh kembang dalam pengasuhannya dan sedang lucu-lucunya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement