Rabu 09 Jan 2013 20:59 WIB

Kucing Hutan Serang Keluarga di AS

Kucing
Kucing

REPUBLIKA.CO.ID,CAMBRIDGE--Berada di dalam garasi bukan berarti aman dari serangan hewan buas. Seorang pria Massachusetts dan kemenakannya diserang oleh kucing hutan yang menyelinap ke dalam garasi rumahnya sebelum mereka menangkap dan menembak hewan seberat 30 pon itu.

Roger Mundell Jr (53 tahun) mengatakan, kucing hutan tersebut mendengus lalu melompat setinggi delapan kaki dan menyerang dia tepat di garasi rumahnya di Brookfield. "Kucing hutan kadangkala terlihat tapi jarang menyerang manusia," katanya, Rabu, (9/1).

Hewan liar yang diduga terserang rabies, menggigit Mundell berulangkali di wajah dan mencakar pundaknya selama serangan Ahad (6/1). Mundell akhirnya bisa membebaskan dirinya dengan membuka jaketnya.

Mundel kemudian lari ke luar garasi, menutup pintu, tapi kucing tersebut mampu meloloskan diri melalui pintu lain yang sedikit terbuka dan menghadapi istri Mundell serta kemenakannya. Kucing hutan itu menggigit kemenakan Mundell di lengannya sampai Mundell menarik hewan tersebut menjauhinya.

Kemudian Mundell menghantam kucing hutan itu ke potongan logam. Istri Mundell mengambil pistol dari rumah dan menembak hewan tersebut. "Darah saya berceceran di mana-mana," kata Mundell.

 

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement