Rabu 09 Jan 2013 08:49 WIB

Twilight Rajai Daftar Nominasi Film Terburuk 2012

Twilight Breaking Dawn Part II
Foto: Slashfilm.com
Twilight Breaking Dawn Part II

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Para penggemar Twilight Saga atau yang biasa disebut Twihard, mungkin panas mengetahui film kesukaan mereka merajai daftar nominasi Raspberry Awards 2013.

Dikutip dari Slashfilm.com, film Twilight Breaking Dawn Part II besutan sutradara Bill Condon, masuk dalam 10, dari keseluruhan 11 nominasi yang akan 'dipertandingkan' di ajang ini. Twilight masuk nominasi, diantaranya sebagai film terburuk 2012, aktor terburuk, aktris terburuk,pemain pendukung terburuk, dan sekuel terburuk.

Dalam ajang penghargaan dimana setiap nominasi berdoa agar jangan sampai menjadi pemenang ini, Breaking Dawn Part II bersaing ketat dengan film-film, seperti Battleship, That's My Boy, dan Thousand Words. Selain nama besar ketiga bintang Twilight, David Hasselhoff, Nicholas Cage, dan Adam Sandler juga masuk dalam persaingan film terburuk tahun 2012.

Golden Raspberry Awards atau biasa disebut Razzie Awards adalah penghargaan untuk film-film terburuk yang secara rutin dilaksanakan setiap awal tahun di Hollywood. Nama-nama besar, seperti Halle Berry dan Adam Sandler sempat menerima penghargaan yang sangat tidak diinginkan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement