Rabu 09 Jan 2013 07:17 WIB

Oguri Shun Gelar Pernikahan di Hawaii

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Oguri Shun
Foto: vingle.net
Oguri Shun

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor Oguri Shun dan aktris Yamada Yu telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Maret 2012. Keduanya kemudian menggelar pesta pernikahan di kota kelahiran Yamada, Okinawa pada Oktober 2012.

Kini, keduanya kembali menggelar resepsi kedua. Namun, Oguri dan Yamada ingin keluar dari Jepang. Mereka memilih meresmikan pernikahannya secara seremonial di Four Seasons Resort Hawaii, Lana’i at Manele Bay, Hawaii.

Bagi keduanya, Hawaii adalah tempat paling mengesankan. Keduanya sudah berkunjung ke sana berkali-kali sejak musim semi 2008, ketika keduanya masih berstatus pacaran.

Duo komedian Jepang, Shofukutei Tsurube dan Kinashi Noritake bertindak sebagai wali mereka. Sekitar 100 orang, termasuk keluarga dan teman dekat menghadiri pernikahan dua bintang papan atas Jepang itu. Yamada mengenakan pernikahan yang dirancang oleh Ian Stuart. Sementara Oguri mengenakan setelan jaket pink sans.

Pernikahan Oguri dan Yamada adalah pernikahan penuh tawa. Pasangan ini juga mengirimkan pesan tertulisnya kepada media. "Diawal tahun baru, kami menerima banyak ucapan selamat dari rekan-rekan dan senior atas pernikahan kami. Dari sini (Hawaii), kami dengan tulus berterimakasih," kata Oguri, dikutip dari Tokyohive, Rabu (9/1).

Yamada juga tersenyum bahagia dihari pernikahannya. "Ini adalah upacara pernikahan yang indah. Aku benar-benar bahagia semua orang memberi ucapan selamat kepada kami," katanya.

Oguri adalah aktor yang terkenal membintangi drama Hanakimi Ikemen Paradise dan Rich Man Poor Woman. Sedangkan Yamada terkenal membintangi dorama Seigi no Mikata dan Mei-chan no Shitsuji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement