Selasa 08 Jan 2013 10:37 WIB

Seperti Apa Pose Favorit TOP 'BigBang'?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Pose favorit TOP BigBang
Foto: soompi
Pose favorit TOP BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Forum komunitas online Korea Selatan baru-baru ini membuat kompilasi kumpulan foto sang vokal rap grup 'BigBang,' TOP. Di antara sekian banyak foto TOP, ada satu pose yang paling sering dilakukan personel tertua BigBang itu.

Kompilasi foto TOP itu diberi judul 'TOP’s Habit since His Debut'. Kompilasi menunjukkan berbagai pose lucu aktor utama serial 'IRIS" itu dalam berbagai suasana konser BigBang.

Lalu, seperti apa pose favorit TOP di foto?

Personel yang baru berusia 25 tahun itu ternyata kerap bergaya telungkup di atas lantai sambil membuka kedua telapak tangannya di dagu. Pose itu seolah menunjukkan bagian kepala TOP adalah bunga dan bagian tangannya menggambarkan bagian kelopak.

TOP juga memasang senyum ala kanak-kanaknya. Personel yang satu ini, meski anggota tertua, tapi memiliki sifat paling konyol dibanding anggota lainnya.

Netizen yang melihat foto itu menghujani TOP dengan ratusan komentar.

"Kebiasaan TOP memang lucu. Dia penyanyi paling kharismatik sekaligus yang paling lucu dan manis," tulis netizen, dikutip dari Soompi, Selasa (8/1).

Bersama grupnya, TOP akan 'membungkus' tur dunianya akhir bulan ini dalam konser final 'BigBang Alive Galaxy Tour 2012.' Konser final itu akan digelar 25-27 Januari mendatang di Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement