Selasa 08 Jan 2013 10:00 WIB

Sung Yu Ri Setia dan Loyal pada Manajemen Lama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Sung yu ri
Foto: soompi.com
Sung yu ri

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Mantan personel girlband senior Fin.K.L, Sung Yu Ri memutuskan memperbaharui kontrak dengan manajemen lamanya, King Kong Entertainment. Kontrak Yuri secara resmi berakhir 4 Januari lalu.

Perwakilan King Kong Entertainment mengumumkan keputusan Yuri itu berdasarkan kepercayaan yang kuat yang terbina antara Yuri dan manajemen selama dua tahun terakhir. "Aku mengenal Yuri lebih dari 10 tahun. Dia adalah seorang pekerja keras dan rendah hati," kata CEO King Kong Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa (8/1).

Bagi staf King Kong, Yuri adala aktris yang cantik dan begitu dicintai. King Kong Entertainment selama ini juga berusaha mendukung penuh pengembangan karir Yuri.

"King Kong Entertainment sudah banyak membantuku untuk fokus pada karir dan profesiku. Berlandaskan rasa saling percaya dan komitmen yang kami kembangkan, kami yakin kami bisa bekerjasama dalam pekerjaan ini dengan baik," ujar Yuri menanggapi CEO King Kong.

Dimasa lalu, Yuri sukses berpartisipasi dalam karirnya di dunia akting. Yuri sukses mengambil peran dalam film 'Romance Town' dan 'Feast of the Gods.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement