Selasa 08 Jan 2013 07:08 WIB

Sudah Jadi Bintang, Uang Saku Lee Hi 10 Dolar AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski sudah menjadi bintang besar, penyanyi muda pelantun '1,2,3,4' ini masih bertahan dengan jatah belanjanya 10 dolar AS per bulan, atau tak lebih dari Rp 100 ribu.

Lee Ha Yi atau Lee Hi mengakui, sejak sekolah menengah hingga menjadi bintang seperti saat ini, tak ada yang berubah dari uang belanjanya. Hal tersebut diungkapkan Lee Hi saat wawancara khusus dengan Naver untuk kolom bintang.

Orangtua Lee Hi hanya memberi putrinya 10 dolar AS per bulan. Uang itu harapannya cukup untuk membayar ongkos bus Lee Hi ke sekolah.

Pengakuan artis asuhan YG Entertainment ini jelas sangat mengejutkan. "Dulu, aku hanya menggunakan uang itu untuk membayar ongkos bus. Biasanya aku berjalan kaki ke sekolah. Aku baru menggunakan bus ketika cuaca sedang bersalju atau hujan lebat," kata Lee Hi, dikutip dari Soompi, Selasa (8/1).

 

Bahkan, setelah memulai debutnya di bawah YG Entertainment, Lee Hi mengaku uang belanjanya masih tetap sama. "Orang-orang mungkin berpikir bahwa seniman sepertiku mungkin mengeluarkan lebih banyak uang dan berfoya-foya setelah memiliki album, tapi itu tak terjadi padaku," ujar Lee Hi.

Lee Hi mengungkapkan kedua orangtuanya membuatkan rekening khusus untuknya sejak usianya masih muda. Seluruh penghasilan Lee Hi dari menyanyi dan tampil diberbagai program televisi dimasukkan ke dalam rekening yang ditujukan untuk masa depannya. Ia hanya disisihkan 10 dolar AS per bulannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement