Senin 07 Jan 2013 23:00 WIB

Ini Persyaratan Jadi Tukang Cuci Piring Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ratu Inggris Elizabeth II mencari tukang cuci untuk membersihkan pring-piring kotornya di Istana Buckingham, Inggris. Dalam iklan yang disebarluaskan di Inggris, Ratu Inggris tersebut menyebutkan persyaratan untuk menjadi tukang cuci piringnya. 

Femalefirst melansir pada Senin (7/1), supaya bisa direkrut Ratu Elizabeth II, maka pelamar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut : tepat waktu, dapat diandalkan, memahami kebersihan peralatan rumah tangga sesuai peraturan kesehatan dan kebersihan, mampu bekerja dalam sebuah tim, fleksibel dan selalu siap sedia.

Masih dalam iklan itu, tukang cuci piring Ratu Elizabeth II juga harus bersedia untuk bekerja di luar London selama tiga bulan dalam setahun.

Pasalnya, ia harus mengikuti kemanapun ratu berusia 86 tahun itu pergi mengunjungi istana lainnya, seperti perjalanan ke Windsor, Sandringham, Balmoral dan Istana Holyroodhoushe di Edinburgh.

Ratu Elizabeth menyiapkan bayaran yang menggiurkan jika terpilih menjadi tukang cuci piringnya. Ia rela mengeluarkan kocek sebesar 14.200 pound atau sekitar Rp 220 juta per tahun.

Anda tertarik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement