Senin 07 Jan 2013 21:51 WIB

Weezer akan Bawakan 20 Lagu di Jakarta

Rep: Nur Aini/ Red: Djibril Muhammad
Weezer
Foto: ist
Weezer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Weezer berjanji konsernya di Jakarta akan menyenangkan para penggemar. Mereka akan membawakan hingga 20 lagu di konsernya, di Lapangan D Senayan Jakarta, Selasa (8/1) besok. 

"Kami akan bawakan lagu seperti 'Island in the Sun', 'Beverly Hills', semua lagu dari album pertama juga," ungkap Vokalis Weezer, Rivers Cuomo dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/1).

Rivers mengaku tidak melakukan banyak persiapan untuk konsernya di Jakarta. Namun, dia mengharapkan penggemar dapat terhibur dengan konser mereka yang hanya digelar di Jakarta untuk Asia. "Kami akan bernyanyi 20 lagu. Kami jarang ke sini, jadi mungkin bisa 21 lagu," kata dia. 

Indonesia satu-satunya negara di Asia untuk konser Weezer. Weezer merupakan band rock alternatif asal Los Angeles, Amerika Serikat. Band ini terbentuk pada 1992. 

Band yang telah mencetak 9 album itu digawangi Rivers Cuomo (vokalis), Partrick Wilson (gitaris), Brian Bell (gitaris), dan Scott Shiriner (bassis). Band ini membuat sejumlah lagu hit di antaranya 'Buddy Holly', 'Say It Aint's So', 'Perfect Situation', 'Island in the Sun', dan 'Beverly Hills.'

Album pertama The Blue Album, yang dirilis pada Mei 1994 mendapatkan kategori triple platinum di Amerika dan double platinum di Kanada. Album ini meraih penghargaan empat MTV Video Music Award dan dua Billboard Music Video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement