Senin 07 Jan 2013 20:20 WIB

Citilink Bentuk Komunitas Citicyling

Citycyclink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), mempertegas komitmennya terhadap Citilinkers dan konsumen loyal lainnya, terutama mereka yang datang dari kelompok hobi. 

Salah satunya dengan menginisiasi lahirnya komunitas bersepeda yang akan berhimpun di bawah payung Citicyling. Komunitas yang resmi akan diperkenalkan pada Ahad, 13 Januari 2013 pada acara Citilink Fun Bike.

“Komunitas ini akan merangkul para penggemar olahraga sepeda di Indonesia yang kerap melakukan perjalanan antar kota dengan Citilink. Di bawah komunitas ini akan digagas berbagai program khusus dan kemudahan bagi anggotanya untuk melakukan aktivitas mereka di seluruh pelosok Nusantara, termasuk lewat kerjasama dengan banyak pihak sebagai sponsor’’ ungkap Vice President (VP) Marketing & Communications PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo. 

Faktanya, perkembangan terakhir di seluruh Indonesia (bahkan menjadi kecederungan global), bersepeda bukan lagi sekadar hobi, tetapi sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari aktivitas olahraga di akhir pekan hingga ekspresi dukungan terhadap gaya hidup hijau, semisal yang dikembangkan oleh para pengkampanye bike to work (bersepeda ke tempat kerja) yang kini marak di kota-kota besar Indonesia.

Lalu siapa saja dan bagaimana menjadi anggota Citicyling? Menurut Aristo, "Citicyling adalah komunitas yang keanggotaannya terbuka untuk umum. Dalam waktu dekat pengurusnya akan dibentuk, demikian pula dengan mekanisme pendaftaran dan keanggotaannya, yang akan dipublikasi secara terbuka, tidak hanya di situs dan media sosial Citilink.’’ 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement