Senin 07 Jan 2013 09:45 WIB

Produser The Matrix Kagumi Bi Rain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Andy Wachowski dan Lana Wachowski
Foto: Soompi
Andy Wachowski dan Lana Wachowski

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sutradara film box office Amerika, Lana Wachowski, secara terang-terangan mengakui terpesona oleh akting aktor Korea Selatan Bi Rain. Hal ini dilungkapkan Lana saat ia dan saudara kandungnya yang juga penulis skenario, Andy Wachowski, menjadi bintang tamu di MBC TV.

Itulah yang menjadi alasan Lana mengajukan nama Bi Rain sebagai bintang utama dalam filmnya, Ninja Assassin. "Ketika aku melihat penampilan Rain difilm 'I’m a Cyborg, But That’s Ok,' aku menjadi terpesona olehnya," kata Lana, dikutip dari Soompi, Senin (7/1).

Sutradara 'Golden Fishery' ini tak hanya sekali itu saja menggandeng Rain ke filmnya. Lana berikutnya mengajak Rain bermain difilm balapan yang diadaptasi dari serial kartun, Speed Racer.

Kunjungan Lana ke Korea Selatan juga dalam rangka mempromosikan film garapan terbarunya, Cloud Atlas, yang juga diproduserinya bersama Tom Tykwer. 'Cloud Atlas' akan tayang perdana di Korea Selatan pada 9 Januari mendatang.

Film ini diperankan oleh sederet selebritis terkenal Hollywood, di antaranya Bae Doona, Tom Hanks, Hugh Grant, Halle Berry, Susan Sarandon, dan Jim Sturgess.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement