Senin 07 Jan 2013 09:36 WIB

Dakota Fanning 'Ngebet' Bertemu Personel BigBang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
G Dragon dan Dakota Fanning
Foto: Soompi
G Dragon dan Dakota Fanning

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Popularitas pimpinan grup 'BigBang' G Dragon ternyata tak hanya membius masyarakat biasa. Aktris populer Hollywood, Dakota Fanning, bahkan secara khusus menghubungi manajemen G Dragon, YG Entertainment, agar bisa bertemu langsung dengan vokal rap 'BigBang' itu.

Perwakilan YG membenarkan kabar tersebut. "Benar, Dakota Fanning memang menghubungi agensi kami. Namun, karena jadwal G Dragon yang sangat padat, maka kami memutuskan pertemuan keduanya masih belum dipastikan. Yang jelas, pertemuan mereka akan berlangsung dalam waktu dekat," kata perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (7/1).

Perwakilan YG menambahan bahwa Dakota mengakui dia adalah penggemar berat G Dragon. Demikian juga Kwon Ji Young, nama asli G Dragon, juga menjadi penggemar wanita yang berperan sebagai Jane, vampir 'Volturi' dalam serial 'Twilight Saga' itu.

Agensi Dakota menghubungi YG di Korea Selatan mengabarkan bahwa Dakota dan adiknya berkunjung langsung ke Korea Selatan sejak akhir pekan lalu. Di Negeri Gingseng itu, Dakota akan menjalani sesi pemotretan untuk komersial. Dakota juga dijadwalkan menjalani beberapa wawancara di sejumlah televisi Korea.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement