Senin 07 Jan 2013 09:27 WIB

Idol K-Pop Ini Bikin Heboh di Twitter

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
N Vixx
Foto: Soompi
N Vixx

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- N, anggota boyband Vixx, sedang menghadapi krisis 25 tahun di dunia online. Baru-baru ini, dia memperbaharui status akun Twitter yang mengejutkan banyak penggemarnya.

Dalam statusnya itu, N mengekspresikan kebenciannya menjadi seorang idola. "Aku benci menjadi idol," tulisnya, dikutip dari Soompi, Senin (7/1). Status itu diperbaharuinya bersamaan dengan fotonya yang mengundang banyak tanda tanya.

Dalam fotonya itu, N memberikan senyum samar, sementara tangan kirinya terlihat digandeng oleh seorang gadis yang wajahnya tak diperlihatkan. Jari tangan kanan N membentuk angka dua atau lambang perdamaian (peace).

Foto itu membuat netizen dan sejumlah penggemar N mempertanyakan jikalau sang idola tengah berkencan. Satu jam kemudian, N kembali memperbaharui status Twitternya. "Aku harus berhati-hati dengan kamera dan manajerku. Aku tak bisa berpacaran. Aku harus melakukannya dengan baik. Ah, sulit!" ujarnya.

Agensi yang membawahi Vixx, Jellyfish Entertainment, juga terkejut melihat ledakan status N di Twitter. Salah satu netizen berkomentar tiga jam setelah N memperbaharui statusnya. "N, apapun yang kamu lakukan, kamu pasti melakukannya dengan baik!" tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement