Senin 07 Jan 2013 06:37 WIB

Park Shin Hye Berikan Pelukan Gratis Jika...

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Park Shin Hye
Foto: fanpop
Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Park Shin Hye baru saja menghadiri konferensi pers di Hotel Palace, Gangnam. Pertemuan itu dalam rangka mempromosikan drama terbarunya, My Flower Boy Neighbor.

Dalam pertemuan dengan media, Shinhye mengungkapkan pengalamannya sewaktu bekerjasama dengan pria-pria tampan dalam drama tersebut. "Meskipun kami syuting sewaktu musim dingin, semua aktor memunyai pengalaman menyenangkan. Kami harap semua orang bisa menikmati tayangan ini," katanya, dikutip dari Soompi, Senin (7/1).

Secara spontan, Shinhye menyatakan ia akan memberikan pelukan gratis secara khusus untuk penggemarnya jika satu syarat terpenuhi.

"Jika rating pemirsa untuk drama ini lebih dari lima persen, aku akan memberikan pelukan gratis bagi mereka yang merasa terluka seperti Go Dok Mi," kata Shinye. My Flower Boy Neighbor terinspirasi dari webtoon 'Rapunzel' dan memunyai plot cerita yang hampir sama.

Dalam drama itu, Shinhye berperan sebagai Go Dok Mi. Ia adalah gadis yang menyembunyikan diri dan kehidupan pribadinya dari dunia luar. Namun, perlahan-lahan dengan kehadiran beberapa orang pria tampan yang menjadi tetangganya, kehidupannya berubah.

Sejak itu, Go Dok Mi mulai tertarik membuka diri terhadap dunia luar. My Flower Boy Neighbor akan tayang 16 episode mulai 7 Januari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement