Senin 07 Jan 2013 06:21 WIB

Sunye 'Wonder Girls' Ambil Foto Prewedding

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Setyanadivita Livikacansera
sunye wonder girls
Foto: soompi.com
sunye wonder girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan girlband Wonder Girls, Sunye, menggelar sesi foto pranikah alias prewedding hari ini, Senin (7/1).Tak tanggung-tanggung, Sunye menggandeng fotografer nomor satu di Korea Selatan, Oh Joong Suk.

Sebuah sumber terdekat Sunye memaparkan rencana tersebut. "Sunye akan mengambil foto pranikahnya 7 Januari ini di studio di Gangnam dengan fotografer terkenal di dunia," katanya dikutip dari Soompi, Senin (7/1).

Oh Joong Suk dikenal lama menjalin persahabatan dekat dengan Sunye dan telah dikabarkan bersedia memenuhi permintaan Sunye itu.

Salah satu lokasi pengambilan foto Sunye adalah restoran yang dikelola Lee Chun Hee yang juga populer dalam drama The Thousandth Man. Restoran ini terkenal karena desain interior mewahnya dan memiliki taman bunga yang luas dan mewah.

"Sunye juga telah memilih gaun pengantinnya untuk pemotretan dan dia sangat bersemangat," kata sumber tersebut. Meski demikian, konsep pemotretan Sunye dan calon suaminya, James Pak, masih dirahasiakan.

Yang pasti, karena Sunye dan tunangannya itu masih berusia muda, maka konsepnya mungkin saja konsep yang simpel, sederhana, dan menunjukkan nuansa penuh cinta.

Sunye dan James Pak akan menggelar pernikahan mereka pada 26 Januari 2013. Upacara sakral keduanya akan digelar di Sogongdong Lotte Hotel, Seoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement