Ahad 06 Jan 2013 08:59 WIB

Jo Kwon '2AM' Liburan di 'Negeri Romantis'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Jo Kwon '2AM'
Foto: www.infospesial.net
Jo Kwon '2AM'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Vokalis ballad boyband 2AM, Jo Kwon, menghabiskan akhir pekannya dengan cara berlibur ke Eropa. Apa negara tujuan Jo Kwon? Ia memilih ke 'Negara Romantis' Prancis. Tepatnya di Kota Lyon.

Selama tiga hari diakhir pekan ini, Jo Kwon memperbaharui status akun Twitternya, 2AMkwon, dan mengunggah sejumlah foto terbaru miliknya. Jo Kwon terlihat berjalan-jalan mengunjungi kafe, restoran, dan tempat-tempat lain di sana. Lyon adalah kota terbesar kedua di Prancis.

"Aku dengar Lyon adalah kota kedua terbesar di Prancis. Kota ini juga populer dengan pertunjukan panggung bonekanya," kicau Jo Kwon di twitternya, dikutip dari Soompi, Ahad (6/1). Jo Kwon mengaku tak pernah melihat pertunjukan dan tempat-tempat indah ini sejak sekolah menengah.

Diakhir perjalanannya, Jo Kwon meninggalkan pesan di twitternya. "Ini adalah tempat dimana kamu bisa mendengarkan 'Gangnam Style' Psy. Aku nyaris tak percaya mendengarnya. Aku akhiri sampai di sini. Sampai jumpa dilain waktu. Byong!" katanya. (Mutia Ramadhani) Powered by Telkomsel BlackBerry®

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement