Ahad 06 Jan 2013 06:25 WIB

Siapa Saja Pasangan Seleb Korea Terpanas Saat Ini?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Bi Rain dan Kim Tae Hee
Foto: Soompi
Bi Rain dan Kim Tae Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Awal tahun ini, perhatian netizen Asia tertuju pada hubungan khusus Jung Ji Hoon alias Bi Rain dengan aktris Kim Tae Hee. Kedua manajemen artis, khususnya Lua Entertainment (dari pihak Kim Tae Hee) mengonfirmasikan kebenaran berita itu melalui siaran pers.

"Mereka mulai terlihat serius satu sama lainnya sekitar sebulan lalu. Memang benar, mereka adalah dua selebritis terkenal, dan mereka tak punya cukup waktu untuk berkencan," kata perwakilan Lua Entertainment, dikutip dari Soompi, Ahad (6/1). Tak banyak kesempatan bagi keduanya untuk bertemu dan berbicara.

Atas dasar itulah sehingga keduanya perlahan secara terang-terangan mulai memperlihatkan emosi mereka satu sama lain. "Rasanya sulit untuk mengungkapkan bagaimana perasaan mereka saat ini," kata perwakilan Lua Entertainment.

Selain Rain dan Tae Hee, ada banyak lagi pasangan selebritis papan atas Korea lain yang menyatakan hubungan pribadi mereka secara terang-terangan. Pertama, Lee Byung Hun dan Kim Min Jung yang mengonfirmasikan hubungan keduanya pada Agustus 2012. Byunghun terkenal membintangi serial 'Iris' dan film Hollywood 'G.I. Joe' Sedangkan Minjung populer difilm 'The Thorn Birds.'

Kedua, Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. Hyunwoo adalah lead gitar dari band rock indie, The Nuts. Dia juga populer bermain diserial 'Sunkyunkwan Scandal.' Sedangkan Inna bermain didrama 'Queen in Hyun's Man' dan 'Secret Garden.' Keduanya tampil bersama dalam drama 'In Hyung Wang Hoo's Man' dan mengungkapkan hubungan mereka Juni 2012.

Ketiga, Kim Joo Hyuk dan Kim Gyuri. Joohyuk terkenal bermain dalam film 'Love Me Not' dan 'My Wife Got Married.' Sedangkan Gyuri terkenal dalam drama 'Potrait of Beauty.' Tak berapa lama setelah drama dalam MBC TV berakhir, penyanyi seksi Lee Hyo Ri mengungkapkan hubungannya dengan Lee Sang.

Jadi, mana pasangan selebritis favoritmu?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement