Kamis 03 Jan 2013 23:26 WIB

Citilink Raih Top Executive Level Mix Marketing Award 2012

Citilink mendapatkan penghargaan dari Majalah Mix Marketing Communications untuk Top Executive Level.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Citilink, anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), mendapatkan penghargaan dari Majalah Mix Marketing Communications sebagai salah satu pemenang penghargaan untuk Top Executive Level.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kemal Effendi Gani, Pemimpin Redaksi Majalah Mix Marketing Communications kepada Arif Wibowo, CEO PT Citilink Indonesia pada Selasa, 18 Desember 2012 di Citywalk Sudirman, Jakarta. Penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi Majalah Mix Marketing Communication terhadap aktifitas Marketing Communication di Indonesia.

Pada Desember 2012, Citilink telah mendapatkan 2 penghargaan dinobatkan sebagai maskapai penerbangan nasional terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dan Indonesia Leading Low Cost Carrier pada Indonesia Travel and Tourism Award 2012. “Satu lagi penghargaan yang diterima oleh Citilink di penghujung tahun 2012 ini, dengan total ada 3 penghargaan yang diterima. Prestasi yang cukup membanggakan bagi Citilink di umurnya yang masih balita. Citilink selama tahun 2012 memang gencar melakukan gebrakan dan memperbanyak aktifitas komunikasi pemasaran, agar masyarakat mengenal brand baru Citilink yang telah menjadi maskapai mandiri ini. Semoga penghargaan-penghargaan yang diterima Citilink tahun ini menjadi semangat para karyawan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, demi kemajuan maskapai nasional Indonesia,” ujar Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia. (adv)

sumber : Citilink
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement