Kamis 03 Jan 2013 06:59 WIB

Departemen Pertahanan Korsel Siapkan Hukuman untuk Rain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Bi Rain
Foto: Soompi
Bi Rain

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejak beberapa kali terakhir sering tertangkap kamera berduaan dengan Kim Tae Hee, aktor Bi Rain langsung menjadi sorotan utama. Pasalnya, ia masih dalam proses menjalani wajib militer di kamp pelatihan sejak Maret 2012 hingga Juli 2013.

Departemen Pertahanan Korea Selatan (Korsel) menyatakan tengah menyiapkan hukuman yang pas untuk Rain jika aktor itu ketahuan sering keluar dari kamp militer untuk menemui kekasihnya. Apalagi, publik menilai Departemen Pertahanan Korsel memberi perlakuan khusus untuk Rain selama dinas militer.

Rain diduga mengambil terlalu banyak hari libur. Sejak masuk kamp pelatihan Maret 2012, Rain bahkan sudah keluar kamp 62 kali. Ia bahkan mengenakan seragam tentaranya di depan umum tanpa mengenakan topi. Bahkan, Rain terbukti membeli ponsel diam-diam untuk menghubungi Tae Hee.

"Kami sedang memeriksa preseden untuk menentukan hukuman yang laik untuk Rain. Namun, kami masih belum bisa memaparkannya," kata perwakilan Departemen Pertahanan Korsel, dikutip dari Soompi, Kamis (3/1). Kritikus film juga menyatakan selebritis manapun tak boleh menerima perlakuan khusus sepanjang mereka masih menjalani wajib militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement