Kamis 03 Jan 2013 06:23 WIB

Semua Bintang Hollywood Rela Antre Demi Hot Dog ini

Menu hot dog Pink
Foto: seriouseats.com
Menu hot dog Pink

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Makanan enak dimanapun pasti akan selalu diburu. Di Amerika, pink hot dog yang telah berdiri sejak 1939 telah menjadi legenda di industri kuliner Amerika.

Tidak hanya masyarakat biasa, pink hot dog juga telah merebut hati hampir semua nama besar di Hollywood. Bahkan, tak jarang mereka rela mengantri berjam-jam bersama masyarakat lainnya, hanya untuk sekedar merasakan nikmatnya pink hot dog.

Dikutip dari laman resminya, pink hot dog sudah lama menjadi langganan komedian Bill Cosby, Jay Leno, Jimmy Kimmel, Sugar Ray Leonard, Arnold Schwarrzenegger, sampai Katy Perry. Sandra Bullock yang sempat terlihat berdesakan dengna pengunjung lainnya, bahkan enggan memanfaatkan status selebritisnya dan memilih berjuang bersama yang lain demi mendapatkan Pink Hot Dog.

Bintang serial 24. Kiefer Sutherland bahkan sampai meminta Pink Hot Dog mengiriminya stok secara rutin, ketika ia menjalani syuting di Jerman.

Setiap harinya, Pink Hot Dog mampu menjual 2000 lebih hot dog yang selalu membuat masyarakat rela mengantri demi mendapatkannya. Yang membuat hot dog ini istimewa, adalah daging yang menjadi 'nyawa' utama hidangan ini. Ditambah saus khusus yang bisa ditambah keju atau chili, hot dog Pink telah lama menjadi legenda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement