Rabu 02 Jan 2013 14:57 WIB

Bagaimana Suasana Bekerja di Kantor Citilink?

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Citilink

REPUBLIKA.CO.ID,Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, telah meluncurkan strategi penyegaran merk sebagai upaya menuai pengakuan dan reputasi sebagai LCC kelas dunia dan membuatnya menjadi maskapai terdepan di Indonesia.  

Program penyegaran merk ini telah dijalankan Citilink sejak awal 2011, diikuti dengan meraih penghargaan kampanye pemasaran dengan pendekatan yang inovatif sebagai upaya untuk memperkenalkan kembali merk ini.

Pada 25 April 2012 lalu di Menara Citicon, Slipi, Jakarta Barat , Citilink mengumumkan peresmian head office, sales office Jakarta dan training center baru yang menggunakan desain modern dan kombinasi warna hijau, sangat sesuai dengan citra baru Citilink. “Kantor baru ini dirancang dengan desain interior yang mewakili lingkungan kerja yang dinamis dan  menyenangkan. Tidak ada sekat ruangan di kantor ini, jadi antara direksi dan staff dapat berkoordinasi tanpa ada batasan sekat ruangan,” ujar Arif Wibowo, CEO PT Citilink Indonesia.

Kantor ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan fasilitas untuk para pelanggan Citilink dalam membeli tiket Citilink, juga membantu kantor pemasaran lainnya yang terletak di Gunung Sahari dan Soekarno Hatta International Airport, Terminal 1C.

Kantor baru Citilink menjadi tempat karyawan Citilink bekerja yang terbagi dalam beberapa bagian yaitu Divisi Information Technology (IT), Procurement, Human Capital,  Network & Planning, Operation (Security and Engineering), Marketing & Communications, Sales and Revenue Management, Finance & Accounting, dan Crew Schedulling. “Peluncuran kantor baru ini adalah bagian dari program pembaruan merk Citilink yang tentu saja  penting untuk Citilink sebagai momentum dimasukinya era baru dan komitmen yang dapat mengantar Citilink menjadi salah satu pemain terandal di pasar LCC sekaligus membuat citra Citilink lebih baru dan segar,”  tambah Arif.

Citilink kini telah melayani 19 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 96 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya. Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation.

sumber : Citilink
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement