Rabu 02 Jan 2013 10:00 WIB

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran Diam-diam?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Bi Rain dan Kim Tae Hee
Foto: Soompi
Bi Rain dan Kim Tae Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Berita kedekatan dua selebritis papan atas Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Rain, agaknya akan menjadi berita terbesar yang membuka Tahun Baru 2013 ini. Tae Hee dan Rain dirumorkan pacaran diam-diam selama tiga bulan terakhir.

Meski demikian, keduanya belum memberikan pernyataan resmi. Pasalnya, Rain sedang menjalani wajib militer dan baru akan bebas pada 10 Juli tahun ini.

Beberapa kali, paparazzi dan media di Korea Selatan menangkap foto keduanya sedang berjalan-jalan bersama. Menurut informasi yang dikumpulkan Soompi, Rabu (2/1), Tae Hee dan Rain mulai berkencan sejak September 2012.

Wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Korea itu sering menemui Rain. Informasi terbaru menyebutkan keduanya tertangkap kamera merayakan Natal 2012 bersama di Seoul.

Dua selebritis itu pertama kalinya bertemu Oktober 2011 dalam sebuah iklan komersial. Rain yang merupakan penyanyi dan populer dalam peran utamanya diserial 'Full House' itu sering mengantarkan Tae Hee ke rumahnya, kemudian sengaja pulang menggunakan taksi.

Tae Hee dalam waktu dekat akan bermain dalam serial drama 'Jang Ok Jung, Live in Love.' yang akan tayang di SBS TV. Sedangkan Rain masih terlibat wajib militer sejak Oktober 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement