Rabu 02 Jan 2013 08:27 WIB

Astaga, Tiket Konser Final BigBang Dipalsukan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
YG Entertainment
Foto: K-Pop News
YG Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Manajemen YG Entertainment menemukan kasus beredarnya tiket palsu untuk konser final grup BigBang di Seoul, Korea Selatan. Tiket aslinya bahkan belum dicetak sama sekali, namun VIP, sebutan untuk penggemar BigBang, sudah ada yang mengaku membeli tiket tersebut.

YG Entertainment menegaskan tiket aslinya baru akan dijual mulai Rabu (2/1). "Oleh karenanya, kami minta penggemar menyadari bahwa jika mereka membeli tiket sebelum tanggal tersebut, maka itu sangat tidak mungkin," kata perwakilan YG, dikutip dari Soompi, Rabu (2/1). 'BigBang Alive Galaxy Tour the Final' akan digelar pada 25 dan 27 Januari 2013 di Seoul.

Pihak penjual tiket palsu tersebut berkedok 'Naver Cafe: Second Hand World.' Hingga saat ini, YG Entertainment masih belum mengetahui berapa orang VIP yang menjadi korban tiket palsu tersebut. Namun, mereka mengerti bahwa penggemar hanya berusaha untuk mendapatkan kursi penonton senyaman mungkin untuk bisa menyaksikan penampilan idola mereka.

"Kami harap penggemar hanya membeli tiket resmi dan menghindari praktik calo," ujar perwakilan YG. Mereka juga mengharapkan tur dunia G Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri bisa ditutup dengan banyak penonton dan penggemar mereka. Sebab, ini adalah kali pertamanya BigBang mengadakan tur konser keliling dunia dengan penampilan musik live.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement