Senin 31 Dec 2012 18:15 WIB

Siapakah Seleb Korea yang Laik Menemanimu Minum Teh?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Yoo Seung Ho dan Park Bo Young
Foto: ohkpop.com
Yoo Seung Ho dan Park Bo Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Korea Selatan tengah dihadang musim dingin menjelang perayaan Tahun Baru 2013. Soompi baru-baru ini melakukan jajak pendapat tentang aktor dan aktris Korea Selatan yang laik menjadi teman minum teh anda di kala musim dingin.

Siapakah aktor dan aktris pilihan pemirsa? Mereka adalah Yoo Seung Ho dan Park Bo Young. Jajak pendapat ini dilakukan terhadap 286 remaja berusia rata-rata 20 tahunan di Korea Selatan.

Dari 162 responden perempuan, sebanyak 54 orang atau 33,3 persennya memilih Yoo Seung Ho sebagai selebriti top. Yoo Seung Ho menjadi pria paling dicari berkat citra santunnya. Ia juga terampil menyelesaikan syuting drama terbarunya 'I Miss You'.

Setelah Yoo Seung Ho, Song Joog Ki menyusul di peringkat kedua dengan perolehan suara 29 persen. Menyusul, Kim Soo Hyun dengan 16,7 persen. Park Yoo Chun menyerap 11,7 persen dan Park Shi Hoo berada di posisi kelima dengan 9,3 persen.

Dari 124 orang reponden laki-laki, sebanyak 59 orang atau 47,6 persennya memilih aktris Park Bo Young sebagai selebritis favorit mereka untuk menjadi teman minum teh.

Bo Young kian populer usai membintangi film 'A Warewolf Boy' bersama kekasihnya Song Joong Ki. Setelah dirinya, Lee Yeon Hee ditempatkan di urutan kedua dengan 30,6 persen suara. Menyusul Moon Geun Young di posisi ketiga dengan 11,3 persen suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement