Senin 31 Dec 2012 17:22 WIB

SM dan JYP Buka Audisi K-Pop 2013

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua label musik terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment dan JYP Entertainment, kembali menggelar audisi untuk menyaring bakat-bakat K-Pop dunia. Perwakilan keduanya akan memfasilitasi audisi di enam kota besar di Korea, yaitu Seoul, Incheon, Daejeon, Gwangju, Daegu, dan Busan.

Audisi SM akan bertajuk '2013 S.M. Global Audition in Korea'. Sedangkan, audisi JYP akan bertajuk 'JYPass'. Keduanya hanya akan memilih satu pemenang dari proses audisi.

Audisi JYP akan dimulai pada 5 Januari mendatang di Busan. Menyusul berikutnya di Seoul pada 19-20 Januari. Audisi finalnya akan digelar 24 Februari.

"Audisi akan dimulai di Korea Selatan. Kami akan menyaring bakat-bakat yang kami jumpai sepanjang audisi," kata perwakilan SM, dikutip dari Soompi, Senin (31/12).

Label yang telah membesarkan nama Super Junior, Girls Generation, dan F(x) ini juga membuka audisi ini untuk seluruh penduduk dunia yang mencintai musik K-Pop.

Perwakilan JYP Entertainment juga mengharapkan bertemu banyak calon bintang. Label yang telah mengorbitkan 2PM, 2AM, Wonder Girls, dan miss A ini bersemangat mengambil bagian dari penyaringan bakat K-Pop seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement