Senin 31 Dec 2012 12:26 WIB

Kaleidoskop Unik 2012: Hitler Pun 'Berpose' ala Angelina Jolie

Rep: Endah Hapsari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hitler 'berpose' ala Angelina Jolie.
Foto: ideviate.org
Hitler 'berpose' ala Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Datang ke ajang bergengsi seperti Oscar, bisa dipastikan para selebritis dunia pasti akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Busana rancangan desainer terkenal dan dandanan maksimal jadi andalan untuk tampil di gelaran karpet merah.

Ini juga yang dilakukan Angelina Jolie pada gelaran Oscar, Ahad 26 Februari 2012. Tampil dengan gaun panjang Atelier Versace, dia memang tampil menawan. 

Namun, yang bikin heboh adalah Jolie terkesan berlebihan ketika ingin menampilkan kaki kanan yang jenjang itu. Dia terus menerus berpose untuk memamerkan kaki kanan. Dengan tangan kiri pada pinggang dan kaki kanan yang menyembul dari gaun panjangnya itu, Jolie tampak bersemangat berpose serupa. Lagi dan lagi.

Pose itu juga yang jadi andalan ketika tampil di panggung Oscar ketika membacakan nominasi. Tak pelak, gaya lebay Jolie itu mengundang reaksi dan menjadi trending topic di Twitter.

Berbagai tweet pun bermunculan. Ada yang menuliskan, ''Fakta kocak: Angelina Jolie hanya mencukur kaki yang sebelah kanan saja malam ini.'' Ada juga yang menambahkan, ''Harus diakui, saya benar-benar kaki yang hebat!''

Tak lama berselang, muncul juga akun yang bernama 'Kaki Kanan Angie' yang langsung menarik sekitar 15 ribu follower.

Hitler dan Bruce Lee Berpose ala Angie

Pose 'kaki kanan Angie (Angelina Jolie) tidak hanya bikin heboh jejaring sosial saja. Sejumlah blogger dan orang iseng melakukan berbagai aksi photoshop dengan kaki kanan istri aktor Brad Pitt tersebut. Maka, bermunculan foto-foto orang terkenal, karya seni, dan simbol kondang yang menggunakan kaki kanan Jolie.

Hanya berselang 24 jam setelah Jolie heboh memamerkan kaki kanan, bermunculan Patung Liberty dengan kaki kanan Jolie, Darth Vadar yang berkaki kanan Jolie, sampai sosok Brad Pitt, pasangan Jolie, dalam film Interview with the Vampire yang tentu saja memakai kaki kanan Jolie.

Sosok terkenal seperti Hitler, Bruce Lee, Mr Bean, hingga Kanselir Jerman Angela Merkel juga dibuat tampil bergaya dengan kaki kanan Jolie. Kaki Jolie juga muncul di sampul album Abbey Road The Beatles. Ada juga yang membuat Meryl Streep yang tampil di karpet merah Oscar dengan kaki kanan Jolie. Bahkan, mahakarya Michealangelo, Sistine Chapel, justru harus pasrah tampil dengan kaki Jolie.

Lalu apa komentar Angelina Jolie?

"Saya tidak menaruh perhatian terhadap itu. Anda mengerti maksud saya," kata kekasih Brad Pitt ini seperti dilansir Daily Mail, 24 Februari 2012.  Ini hal yang sederhana saja di mana seorang perempuan memilihkan busana untuk Anda, bersenang-senang, dan tak memikirkan hal lain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement