Senin 31 Dec 2012 08:19 WIB

Hrithik Roshan Tahun Baruan di Negeri Gajah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
 Hrithik Roshan
Foto: blogspot
Hrithik Roshan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor India bertubuh atletis, Hrithik Roshan, memutuskan melewatkan malam pergantian tahun baru di Negeri Gajah, Thailand. Ia memboyong seluruh anggota keluarganya untuk berlibur ke Bangkok.

Pemeran utama film 'Krrish 3' itu akhir-akhir ini sibuk bekerja untuk menyelesaikan sederet proyek filmnya 2013. Hal ini membuat Hrithik merasa perlu mengambil cuti. Ia akan kembali lagi ke India pada pekan pertama Januari 2013.

"Hrithik akan melakukan perjalanan ke Bangkok akhir pekan ini. Dia membawa seluruh anggota keluarganya, termasuk orang tuanya, Rakesh Roshan dan Pinky," kata sahabat terdekat Hrithik, dikutip dari Bollywood Celebden, Senin (31/12).

Hrithik juga memboyong kakek neneknya, kakaknya Sunaina, istrinya Sussanne, pamannya Rajesh Roshan, serta anak-anaknya, Hrehaan dan Hridhaan.

Ini adalah pertama kalinya Hrithik bertahun baru bersama keluarganya. Terakhir, ia merayakannya bersama keluarga dua tahun lalu dengan menghabiskan liburan di Dubai.

Hrithik merasa setahun terakhir ini tak punya cukup waktu yang berkualitas bersama keluarganya, terutama untuk kakek neneknya. Ia disibukkan penyelesaian syuting film 'Krrish 3.' Kini, ia ingin membayar kesibukannya itu dengan kebersamaan keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement