Senin 31 Dec 2012 07:59 WIB

Jang Geun Suk Tutup Konser 2012 di Negeri Panda

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor berjuluk 'Prince of Asia,' Jang Geun Suk memutuskan terbang ke Cina dan menghabiskan malam Tahun Barunya di Negeri Panda tersebut. Ia akan muncul dalam sebuah konser akhir tahun disebuah stasiun televisi Cina.

"Geun Suk akan menjadi bintang tamu dalam acara 'Chinese Honam Satellite Broadcast' di Hunan TV pada 31 Desember nanti," kata perwakilan manajemen Geun Suk, dikutip dari Soompi, Senin (31/12). Tahun lalu, acara serupa juga menjadi program dengan jumlah penonton terbanyak dari 16 program lainnya di Cina.

Konser dan pertunjukan 'Chinese Honam Satellite Broadcast' biasanya menghadirkan selebritis lokal papan atas di Asia. Setiap tahunnya, beberapa artis hallyu Korea Selatan sering diundang sebagai bintang tamu. Namun, khusus tahun ini, Hunan TV satu-satunya hanya mengundang Geun Suk.

Geun Suk, diacara TV itu, akan bergabung bersama grup 'Big Brother.' Ia akan membawakan tiga lagu sekaligus. Geun Suk juga didaulat untuk berbicara memberikan sambutan di atas panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement