Senin 31 Dec 2012 05:00 WIB

Film Paling Ditunggu di 2013 (Bagian 2- selesai)

Monster University
Foto: Wikipedia
Monster University

REPUBLIKA.CO.ID,

Monsters University

Bagi penggemar Michael "Mike" Wazowski dan James "Sulley" Sullivan, pasti sudah tak sabar menantikan saat perteman kembali dengan dua monster baik hati ini.

Bagaimana tidak, Monster Inc yang rilis 11 tahun lalu, sudah disebut-sebut akan segera hadir dalam bentuk sekuelnya. Tunggu punya tunggu, ternyata baru pada 2013 rencana ini benar-benar akan terwujud.

Meski rilis 12 tahun kemudian, tapi Monster University justru menceritakan awal mula bagaimana Mike dan Sully bisa menjadi sepasang sahabat. Jauh sebelum mereka bekerja di pabrik tertawa, keduanya adalah sahabat di kampus.

Awal pertemanan keduanya ternyata dimulai dengan permusuhan. Tapi, setelah saling mengenal, keduanya memutuskan menjadi sahabat, bahkan sampai 17 tahun pasca lulus dari sekolah.

Film ini rencananya akan tayang pada 17 Juni mendatang di pasar Amerika dan beberapa hari kemudian di pasar dunia.

The Hunger Games: Catching Fire

Setelah berhasil menang dan bertahan hidup di kompetisi Hunger Games, kehudupan Peeta Malark (Josh Hutcherson) dan Katniss (Jennifer Lawrence) berubah drastis. Mereka mampu memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dan sempat hidup tenang, meski hanya sementara.

Tiba di saat penyelenggaraan Hunger Games ke-75, Katnis, Peeta, dan pelatih mereka, Haymitch (Woody Harrelson) dipanggil untuk mengikuti Hunger Games Quarter Quell yang memang dilaksanakan setiap 25 tahun sekali.

Katniss, Peeta, dan Haymitch pun sekali lagi harus ikut Hunger Games dan memperjuangkan hidupnya. Tapi, rencana pemberontakan persengkokolan telah menunggu Katniss tanpa sempat ia sadari.

Fast and Furious 6

Franchise film yang awet bertahan lama, Fast and Furious kini kembali dengan filmnya yang keenam. Tapi, mungkin film ini yang paling ditunggu oleh masyarakat Indomesia. Pasalnya, dalam film yang dibintangi Pal Walker dan Vin Diesel ini, bintang Indonesia, Joe Taslim juga ikut ambil bagian.

Di film yang syuting di London dan Canary Island ini, Joe akan berperan sebagai Jah, karakter antagonis yang merupakan pembunuh berdarah dingin. Sama seperti perannya di The Raid, Joe juga akan banyak memamerkan kemmapuan bela diri di film yang akan rilis pada 24 Mei 2013 mendatang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement