Ahad 30 Dec 2012 11:02 WIB

Petinju Amir Khan Hadiri Pemakaman Keluarga di Masjid High Wycombe

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Setyanadivita Livikacansera
 Petinju asal Inggris, Amir Khan
Foto: WIikipedia
Petinju asal Inggris, Amir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Petinju asal Inggris, Amir Khan menghadiri pemakaman keluarganya yang tewas dalam kecelakaan beberapa hari lalu.

Dua orang adik sepupu dan tantenya menjadi korban saat akan menghadiri pernikahan keluarga di Greater Manchester, Inggris. Mereka yang tewas yakni Adnan Habib (10), Mohammed Arsalaan Habib (4), dan Bushra Tazarib (32).

Amir berada di antara ribuan pelayat yang hadir di salah satu masjid di High Wycombe, Buckinghamsire untuk mendoakan korban.

"Saya berada di Wycombe untuk pemakaman dua adik sepupu dan tante saya yang tewas dalam kecelakaan minggu lalu, saya turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk keluarga besar saya," ujar Amir Khan dalam akun twitternya seperti dilansir BBC, Minggu (30/12).

Pada saat kejadian, Amir juga berada di tempat pernikahan keluarganya tersebut. Dia mengaku terkejut mendengar kabar duka tersebut dan pesta pernikahan yang penuh kegembiraa itu berubah menjadi duka.

Meskipun cuaca hujan, namun pelayat tetap berdatangan dan memenuhi masjid tersebut. "Kami adalah satu komunitas, bahkan warga dari luar Wycombe datang untuk melayat, ini tragedi yang memilukan kami semua," ujar salah satu pelayat.

Sampai saat ini pihak kepolisian Inggris masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan terebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement