Jumat 28 Dec 2012 13:00 WIB

Song Joong Ki Tolak Order Tahun Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor yang baru saja menyelesaikan syuting film terbaru 'A Warewolf Boy,' Song Joong Ki, tampaknya akan menikmati malam pergantian tahun baru dengan caranya sendiri. Kekasih aktris cantik Park Bo Young itu memutuskan tak menerima order siaran apapun menjelang tahun baru.

Hal ini diungkapkan kedua pasangan itu saat mengisi acara radio di SBS Power FM (107.7MHz) yang bertajuk ‘Two o’ clock Escape Cul2 Show’ baru-baru ini. Di acara tersebut, Joongki dan Boyoung mengungkapkan rencana tahun baru mereka.

Joongki menyatakan keinginannya untuk cuti istirahat. "Setahun ini aku mabuk dengan pekerjaan. Kini, aku ingin beristirahat sampai awal tahun depan," ujarnya, dikutip dari Soompi, Jumat (28/12). Bertolak belakang dengan kekasihnya, Boyoung justru mengambil tawaran untuk bermain di sebuah film.

Joongki juga mengungkapkan ada suatu masa dimana ia berharap menjadi orang biasa saja, bukan populer seperti saat ini. Dia juga mengatakan dirinya tak kuat untuk 'minum' banyak di malam pergantian tahun baru. Jadi, ia memutuskan untuk berdiam diri di kediamannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement