Selasa 25 Dec 2012 15:24 WIB

Jolie-Pitt Borong Souvenir Liverpool

Rep: Umi Lailatul/Aghia Khumaesi/ Red: Dewi Mardiani
Angelina Jolie dan Brad Pitt
Foto: Reuters
Angelina Jolie dan Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beragam cara dilakukan orang tua untuk membahagiakan putra-putrinya termasuk pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie. Keduanya menyempatkan diri untuk membelikan anak-anaknya hadiah Natal.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, pasangan yang akrab disapa Brangelina ini membelikan keenam anak mereka pernak-pernik The Reds di sebuah Toko Klub Liverpool. Aktor dan aktris pemeran film Mr and Mrs Smith ini membelikan kemeja, mug, baju dan topi The Reds.

Mereka memesan tracksuits, mug, dan topi untuk dikirim ke rumah pasangan tersebut. "Mereka menelepon toko klub tersebut dan menghabiskan ratusan dolar,"ujar seorang sumber yang dikutip The Sun, Selasa (25/12).

Ternyata kecintaan anak Brangeline kepada Gerrard dan timnya, turut dipengaruhi oleh sang ibu. Keenam anaknya, yakni Shiloh (6 tahun), dan si kembar Knox dan Vivienne (4 tahun), serta tiga anak adopsi dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopianya, Maddox (11 tahun), Pax (9 tahun), dan Zahara (7 tahun) sebagai hadiah natal tahun ini.

Angelina mulai menyukai Liverpool saat syuting di belakang kawasan Merseyside, Inggris pada 2002 lalu. Kecintaan Angelina kepada klub yang bermarkas di Anfield ini ternyata menular ke putranya Maddox (11 tahun).

''Maddox sangat menggemari Liverpool dan pemain favoritnya adalah Steven Gerrard,'' kata seorang sumber kepada The Sun. Hal itu ternyata menular kepada anak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement