Selasa 25 Dec 2012 06:37 WIB

Tak Laku di Bollywood, Aktris Ini Populer di Hollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
hollywood
Foto: visitingdc.com
hollywood

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Keberuntungan itu memiliki banyak pintu. Aktris India yang satu ini, Mallika Sherawat, mungkin tak populer difilm Bollywood yang notabene industri film negaranya sendiri.

Akan tetapi, ia didaulat datang ke Negeri Hollywood dan bermain langsung bersama aktor laga dunia, Jackie Chan, dalam film 'The Myth.'

"Jackie Chan adalah orang yang meyakinkanku dan membuatku berani datang ke Hollywood," kata Mallika, dikutip dari Bollywood Celebden, Selasa (25/12). Aktris seksi ini mengaku bertemu Jackie Chan di Cannes beberapa bulan lalu. Tak disangka, Jackie langsung mengajak Mallika ikut serta dalam filmnya.

Akhirnya, wanita 36 tahun ini hijrah beberapa bulan kemudian ke Los Angeles dan menjalani syuting di sana. Kini, kepopuleran Mallika perlahan meningkat setelah pulang ke India.

Mallika sempat membintangi beberapa film Bollywood, seperti Nagin, Double Dhamaal, dan Murder. Meski telah pulang ke negerinya, Mallika mengaku tetap berkomunikasi dan 'berguru' pada Jackie Chan untuk meningkatkan kualitas aktingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement