Senin 24 Dec 2012 19:00 WIB

Duo Hip Hop 'Leessang' Akhirnya Tur di AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
leessang
Foto: kpopfever.com
leessang

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Duo hip hop Korea Selatan, Leessang, akan memulai tur perdana mereka di Amerika Serikat (AS). Tur kali ini disponsori oleh AEG Live and Powerhouse.

"Leessang akan muncul di New York dan Los Angeles pada 24 dan 26 Januari 2013," kata perwakilan AEG Live and Powerhouse, dikutip dari Soompi, Senin (24/12). Penyanyi R&B, Jung In, akan bergabung bersama mereka.

Duo Leessang terdiri dari Gil dan Gary yang terkenal dalam akting mereka membawakan acara reality show populer Korea, seperti 'Infinity Challenge' dan 'Running Man.' Keduanya juga sukses berkolaborasi dengan sederet penyanyi terkenal, seperti Tiger JK, Yoon Mi Rae (Tasha), Dynamic Duo, dan Ali.

Leessang tak sekadar penyanyi hip hop biasa. Mereka membawa genre musik unik ke dalam komposisi lagu mereka, yaitu memasukkan unsur klasik hip hop. Kedua anggota Leessang juga menulis dan memproduksi musiknya sendiri.

Bersama-sama, Gil dan Garry menunjukkan mereka bisa menyeimbangkan harmoni dan rap untuk disajikan pada penonton. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Gil dan Gary begitu dicintai dan dikagumi penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement