Senin 24 Dec 2012 02:15 WIB

Mau Liburan? Ini Tips Berlibur Gaya ala Reese Witherspoon

Reese Witherspoon
Foto: makeupandbeauty.com
Reese Witherspoon

REPUBLIKA.CO.ID, Akhir tahun selalu identik dengan liburan. Sama seperti para selebriti pada umumnya, Reese Witherspoon juga berencana akan melakukan liburan di penghujung tahun 2012 ini.

Dikutip dari E!, desainer fashion sekaligus stylist akktris Reese Witherspoon, Charlotte Ronson memberikan beberapa tips berlibur gaya. Menurut Ronson, kaca mata hitam superbesar adalah barang yang wajib dibawa ketika akan berlibur.

Dengan kaca mata hitam yang gaya, mata lelah akibat terlalu lama di pesawat atau di kendaraan dapat tersembunyi dengan aman. 

Selain itu, item yang harus dibawa ketika liburan adalah scarf lebar berwarna cerah yang bisa dijadikan asesoris tambahan di kostum liburan kita. 

Kalau tahun ini, luar negeri menjadi daerah pilihan destinasi, jangan lupa membawa paspor dan segala dokumen penting lainnya dalam dompet khusus paspor yang stylist. Menurut Ronson, warna cerah, seperti hijau atau garis-garis hitam-pink, merupakan warna yang sangat eye catchy untuk desain dompet pasport.

Terakhir. celana legging berbahan jins hitam adalah pakaian yang jangan sampai tertinggal. Selain nyaman dipakai, celana ini dapat dipadupadankan dengan berbagai model atasan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement