Kamis 20 Dec 2012 16:25 WIB

The Raid 2: Berandal Bertabur Wajah Baru

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Setyanadivita Livikacansera
Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (
Foto: antara
Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel film box office The Raid, The Raid 2 : Berandal, akan segera dirilis. Film besutan sutradara Gareth Huw Evan ini rencananya akan dirilis pada 2014 mendatang.

"Kita rilis tahun 2014 bukan karena tahun spesial. Tapi, memang proses syuting baru selesai saat itu," ujar Produser Ario Sagantoro saat jumpa pers The Raid 2: Berandal di Jakarta, Kamis (20/12).

Cerita dari film The Raid 2 ini pun menurut Toro tetap bertemakan action. Tapi, tidak full action seperti sebelumnya.

Sekuel kali ini akan menghadirkan cerita yang berimbang dari segi drama dan action. "The Raid 2 akan lebih berimbang antara drama dan action. Tapi, tetap kuat di action, bahkan lebih ganas ketimbang sebelumnya,"tambahnya.

Selain itu, The Raid 2 akan menghadirkan beberapa karakter perempuan yang diperankan Julie Estelle dan Marsha Timothy. Ada pula, tiga aktor baru yang berasal dari Jepang.

Kehadiran beberapa tokoh wanita yang mewarnai sekuel The Raid, memang sesuai dengan rencana awal sang sutradara Gareth Evans. Dalam pertemuan dengan Republika, beberapa waktu lalu, sutradara asal Wales, Inggris ini, mengaku ingin lebih banyak mengambil setting di jalanan sebagai kekuatan utama Berandal.

The Raid 2, masih akan dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang juga merangkap sebagai koreografer. Di film ini akan tampil pula Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Jack lee, dan aktor pesilat baru dari keguruan Panglipur Cecep Arif Rahman.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement