Rabu 19 Dec 2012 20:00 WIB

Music Bank Jakarta Digelar Maret 2013 Mendatang

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Music Bank
Foto: kbs.co.kr
Music Bank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses diselenggarakan di empat negara, KBS Music Bank World Tour 2013 akan menjadikan Jakarta sebagai salah satu lokasi acara.

Music Bank --program musik dari stasiun televisi KBS (Korea Broadcasting System)-- rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada 9 Maret 2013. Acara ini akan disiarkan di 72 negara.

Berbeda dengan konser musisi Korea di Indonesia kebanyakan, Music Bank akan memasukkan unsur Indonesia dalam konser yang berdurasi selama tiga jam itu.

"Jadi kami ingin tampilin Indonesianya, itu sangat penting karena disiarkan di 72 negara. Meski dalam acara Music Bank, kita ingin nampilin warna dari Indonesia," kata Dan Kim selaku CEO Live Motion Pictures dalam keterangan persnya di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (19/12).

KBS Music Bank World Tour 2013 akan menghadirkan delapan idola K-pop ternama seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru.

"Ini sekaligus merayakan hubungan diplomasi 40 tahun kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan. Kami berharap bisa membagi kesempatan itu bersama fans indonesia," kata Dina Kim sebagai CEO Asia Entertainment

Untuk konsernya nanti, panitia menyediakan lebih dari 35 ribu tiket.

​"Kami memilih GBK karena ada pertimbangan, kami ingin menampung semua masyarakat Indonesia penggemar K-pop di GBK dengan menyediakan 35 ribu sheet. Kalau ternyata masih banyak permintaan akan dibuka lagi, tapi kita pengen liat lebih dulu sambutan masyarakat," kata Peter Harjani sebagai Creative Cirector Marygops Studios.

Tiket tersebut akan terbagi dalam lima kelas, yakni Diamond, Gold, Silver, Bronze dan Festival.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement