Rabu 19 Dec 2012 15:24 WIB

Tren Warna 2013 adalah...

Hijau emerald akan jadi tren warna 2013
Foto: dreamstime.com
Hijau emerald akan jadi tren warna 2013

REPUBLIKA.CO.ID, Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, persiapan tahun yang baru biasanya disambut dengan perkiraan tren warna. Di tahun 2013 nanti, warna hijau emerald digadang-gadang akan menjadi warna primadona di tahun yang akan datang tak lama lagi.

Dikutip dari Yahoo.com, tren warna hijau emerald ini akan diaplikasikan pada banyak sekali perlengkapan wanita. Mulai dari, pakaian, tas, sepatu, sampai asesoris.

Tren warna tersebut tiap tahunnya dikeluarkan oleh Pantone, perusahaan yang melakukan riset warna, berbasis di Amerika. Warna hijau emerald dipilih bukan hanya karena diprediksi akan banyak disukai. Tapi, juga karena menggambarkan kemakmuran, kesegaran sekaligus keceriaan." ungkap Leatrice Eiseman, direktur eksekutif Pantone Color Institute.

Sebenarnya, tren warna hijau emerald sudah mulai mencuri perhatian pecinta fashion sejak pertengahan tahun ini. Aktris Angelina Jolie dan Kate Middleton menjadi sebagian nama yang pernah menggunakan warna hijau emerald dalam salah satu kesempatan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement