Selasa 18 Dec 2012 19:49 WIB

Nidji Buat Lagu untuk Citilink

Nidji

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gebrakan Citilink untuk terus meluaskan pangsa pasar dan brand awarenessnya terus berlanjut. Kali ini Citilink meluncurkan theme song perdananya berjudul “Terbang Tinggi untuk Indonesia” yang dinyanyikan dan diciptakan secara khusus oleh Nidji.

Band asal Jakarta ini memadukan lagu ini dengan nuansa musik modern pop dan progresif, funk, alternatif.  Peluncurannya lagu ini dilakukan pada Kamis, 8 November 2012 di Garuda Maintenance Facility, Cengkareng, pada acara yang bertajuk “Just Pop!”

Peluncuran theme song ini bertujuan untuk mewujudkan langkah-langkah strategis Citilink untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Citilink.Nidji telah mengisi original soundtrack beberapa film bertaraf nasional dan internasional, dan hasilnya beberapa original soundtrack tersebut melekat di hati masyarakat dan menduduki tangga teratas beberapa chart musik. “Tentunya Nidji sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, kami ingin Citilink dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia lewat peluncurantheme song ini. Harapan kami juga agar lagu ini dapat digemari dan diingat di benak masyarakat Indonesia, terlebih kaum mudanya,” ujar Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia.

Dalam lirik-lirik “Terbang Tinggi untuk Indonesia” digambarkan mimpi orang untuk terbang dan berpetualang di Indonesia yang kaya akan keindahan, potensi pariwisata, kekayaan alam yang melimpah. Melalui perumpamaan bahasa yang puitis, Nidji menggambarkan bahwa dengan menggunakan maskapai milik negeri Citilink, masyarakat Indonesia dapat mewujudkan impiannya untuk terbang berlibur ke daerah-daerah tersebut untuk melakukan perjalanan bisnis, berlibur atau bertemu dengan sanak keluarga diseluruh kota kota Indonesia.

Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Maskapai Nasional Terbaik dalam penghargaan Adikarya 2012, dan Indonesia Leading Low Cost Carrier dalam Indonesia Travel and Tourism Award 2012/2013. (adv)

sumber : Citilink
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement