Selasa 18 Dec 2012 10:08 WIB

Kisah Percintaan Habibie & Ainun akan Ditebar di Malaysia

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
FILM HABIBIE & AINUN. Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (tengah) bersama aktor pemeran Habibie, Reza Rahadian (kiri) dan aktris pemeran Ainun, Bunga Citra Lestari (kanan) berfoto bersama seusai menyaksikan tayangan perdana dari film
Foto: ANTARA/Widodo S. Jusuf
FILM HABIBIE & AINUN. Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (tengah) bersama aktor pemeran Habibie, Reza Rahadian (kiri) dan aktris pemeran Ainun, Bunga Citra Lestari (kanan) berfoto bersama seusai menyaksikan tayangan perdana dari film "Habibie & Ain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Habibie dan Ainun akan ditayangkan di sekitar 130 bioskop di Indonesia. Tidak hanya itu, film yang mengisahkan perjalanan cinta mantan Presiden Indonesia ke-3 itu juga direncanakan tayang ke beberapa negara seperti Singapura, Jepang, Jerman, dan tidak ketinggalan, Malaysia.

Manooj Punjabi selaku produser mengatakan, keberaniannya membawa kisah Hainun & Habibie ke sejumlah negara karena kisah dalam film sangat manusiawi dan dapat dialami oleh banyak orang. Apa yang dikisahkan dalam film memliki kedekatan dengan banyak orang.

"Tujuan saya memang supaya yang nonton merasa terhubung dengan film ini," ujar Manooj yang ditemui usai Gala Premier "Habibie & Ainun" di XXI Epicentrum Walk, Senin (17/12) kemarin.

Hingga sejauh ini menurutnya Jepang sudah memberikan sinyal. Namun ia masih memikirkan bagaimana cara pemasaran yang tepat ke negara-negara tersebut.

Manooj juga optimis filmnya kali ini dapat mengalahkan kesuksesan film box office-nya, Ayat-Ayat Cinta. 

"Kalau tanya dari dalam hati kepercayaan saya, ini bisa box office baru. Insya allah ini kepercayaan dari dalam hati," ujar Manooj sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement