Selasa 18 Dec 2012 07:16 WIB

Siapa Bintang Ngetop Korea 2012?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Song Joong Ki
Foto: jakostyle.com
Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Joong Ki telah dinobatkan menjadi aktor Korea paling ngetop 2012. Pria 27 tahun ini baru saja memainkan perannya sebagai tokoh utama dalam drama 'Nice Guy'.

Drama ini mengantar Joong Ki ke puncak popularitas tahun ini. Pada sebuah wawancara dengan KBS2 TV baru-baru ini, kekasih Park Bo Young itu ditanyai siapa orang yang berjasa membuatnya mencetak prestasi akting yang luar biasa tahun ini.

"Aku sering mendengar orang bertanya ini. Biasanya, aku akan selalu menjawab Cha Tae Hyun dan Jo In Sung. Tapi, khusus tahun ini, aku secara spesial berterimakasih untuk Son Hyun Joo," jawab Joong Ki, dikutip dari Soompi, Selasa (18/12).

Pemeran utama 'A Warewolf Boy' itu menyebut Son Hyun Joo adalah orang yang tak pernah henti menyemangatinya untuk menyelesaikan 'Nice Guy' dengan sebaik-baiknya.

Tahun ini bisa dibilang tahun emas bagi Joong Ki. Dia membintangi drama dan film yang keduanya menembus box office Korea sekaligus. Tahun ini, Joong Ki juga menjadi model dalam video klip 'Men are All Like That' yang dinyanyikan Kim Jong Gook.

Tahun ini pula untuk pertama kalinya Joong Ki berhasil mendapatkan Park Bo Young, aktris hallyu yang sekaligus sahabatnya, menjadi kekasihnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement