Senin 17 Dec 2012 23:41 WIB

Ita Purnamasari Garap Album Baru, Kapan Dirilis?

Ita Purnamasari
Foto: Antarafoto
Ita Purnamasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi pop Indonesia Ita Purnamasari, ternyata sedang menyiapkan album baru. Rencananya album anyar Ita bakal diluncurkan pada 2013 mendatang.

"Akan ada album baru untuk tahun depan. Sekarang sedang menyiapkan materinya," ungkap Ita usai acara konferensi pers Sabang Jazz Festival di Jakarta, Senin (17/12).

Pelantun lagu 'Cintaku Padamu' itu menjelaskan album anyarnya akan menjadi albumnya yang ke-13. Jenis musik yang diangkat, lanjut Ita, tetap pada jalur musik yang digelutinya, yakni pop.

"Sekarang kendala utama penjualan album adalah pemasarannya. Jadi harus benar-benar matang persiapannya," sebut ibu dua anak ini.

Sebelumnya istri komposer kenamaan, Dwiki Darmawan itu mengeluarkan album yang berisi kumpulan lagu-lagu andalannya pada 2009. Meski saat ini, jarang tampil di luar kaca, Ita mengaku jadwalnya tetap padat dengan sejumlah pertunjukkan di luar kota.

Selain itu, Ita juga mengelola sekolah musik yang dirintisnya sejak belasan tahun lalu. Penyanyi 45 tahun itu a juga turut ambil bagian dalam Sabang Jazz Festival yang digelar di Sabang, 22 Desember mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement