Ahad 16 Dec 2012 21:39 WIB

Penonton Sempat Gusar Konser GnR Diundur

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Karta Raharja Ucu
Guns N' Roses
Foto: autographsale.net
Guns N' Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah penonton konser GnR gusar karena konser grup band legendaris asal Amerika Serikat itu diundur.

Awalnya, konser GnR bakal digelar di Senayan, Sabtu (15/12). Tapi karena alasan keamanan, konser diundur satu hari dan tempat konser dipindah ke Ancol, Ahad (16/12).

Pengunduran konser GnR mengundang kekecewaan tidak kurang dari 400 penggemarnya yang sudah berkumpul di Senayan, Jakarta, sejak Sabtu (15/12) pagi. Mereka tidak terima dengan pengunduran waktu konser yang sejatinya digelar pada Sabtu malam.

“Terus terang kami kecewa,” jelas seorang penggemar GNR, Ade Setyawan.

Kebijakan menutur Ade membaut calon penonton kecewa. Kekecewaan calon penonton semakin meningkat ketika mereka belum mendapat pemberitahuan jadwal konser yang diundur hingga Ahad siang di Meis Ancol, Jakut.

"Ini merusak acara yang lain,” keluhnya.

Ade mengaku, demi menonton konser GnR, ia rela melakukan perjalanan dari rumahnya di Surabaya ke Jakarta. Ketika sampai di Jakarta, ternyata konser diundur.

Kebijakan itu membuatnya terpaksa mengeluarkan biaya tambahan untuk menginap di hotel. Padahal, untuk membeli tiket konser ia sudah menggelontorkan uang sekitar Rp 800 ribu.

Tapi Ade tak sendiri. Ratusan penggemar GnR juga mengaku kecewa, tapi demi melihat konser Axl dkk, mereka rela meluangkan waktu dan tenaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement