Ahad 16 Dec 2012 22:00 WIB

Charlene Choi dan Ekin Cheng Kembali Jadi Suami Istri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Charlene Choi dan Ekin Cheng
Foto: jaynestars.com
Charlene Choi dan Ekin Cheng

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- Rasanya sudah 10 tahun sejak film Mandarin 'My Wife is 18' muncul di layar lebar. Kini, kedua bintang filmnya akan kembali menjadi suami istri disekuel kedua. Ya, Charlene Choi dan Ekin Cheng akan kembali berpasangan dalam film 'My Sassy Husband.'

Film ini menyajikan cerita lucu, segar, dan menghangatkan. Ekin berperan sebahai Profesor Cheung, sedangkan Charlene berperan sebagai Yoyo Ma. "Setelah jeda panjang, My Sassy Husband ini menjadi film terbaik yang pernah aku dan Charlene jalani," kata Ekin, dikutip dari Sina.Com, Ahad (16/12).

Ekin mengaku ia tak pernah sebelumnya memainkan film komedi romantis. Namun, setelah mencobanya, ia jadi menyukainya. Sebelumnya, Ekin terlibat sebagai pemeran utama dalam film-film dunia persilatan, seperti trilogi Young And Dangerous, The Twins Effect, dan The Storm Warriors.

Dalam sekuel kali ini, cerita akan berfokus pada kehidupan Cheung dan Yoyo Ma setelah 10 tahun menikah. Cheung mengalami puber kedua. Sedangkan Yoyo mulai merasa suaminya membosankan.

Dalam keadaan tak terduga, keduanya menemukan fakta bahwa mereka menikah hanya didasari perjodohan dalam keluarga. Bahkan, Cheung dan Yoyo belum memiliki surat nikah. Akhirnya, keduanya menggunakan alasan itu untuk membatalkan pernikahan mereka.

Di perguruan tinggi tempatnya mengajar, Cheung kemudian bertemu dengan mahasiswi baru bernama Tong Yi, diperankan oleh aktris cantik Zhang Xinyi. Ia jatuh cinta dengan gadis berkepribadian manis itu. Lalu, bagaimana dengan Yoyo Ma? Penasaran? Kita tunggu saja filmnya di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement