Ahad 16 Dec 2012 11:30 WIB

Ini 3 Fakta tentang Jackie Chan (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3
Chris Tucker dan Jackie Chan di Rush Hour 3

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor laga Jackie Chan pernah terlibat hubungan perselingkuhan dengan seorang mantan Miss Asia, Elaine Ng.

Dari hasil hubungannya itu, Jackie dikaruniai seorang putri yang diberi nama Etta Ng Chok Lam.

Jackie mengakui hubungan terlarangnya itu pada 1999 silam. "Aku berbuat kesalahan yang mungkin juga pernah dilakukan pria lainnya," kata Jackie waktu itu, dikutip dari Sina.Com, Ahad (16/12).

Sayangnya, Jackie tak menikahi Elaine. Ia memilih melanjutkan rumah tangganya bersama istri sahnya, Lin Feng Jiao.

Fakta ketiga tentang Jackie Chan adalah dia tak lagi menafkahi putrinya, Etta. Jackie menjelaskan alasannya untuk tak meninggalkan uang untuk Etta adalah karena wasiat yang sudah terlanjur ditulisnya 15 tahun lalu.

Wasiat itu berisi Jackie akan mewariskan hartanya untuk keluarga sahnya, dan sebagian besarnya untuk amal kemanusiaan.

Namun, sumber lainnya menyebutkan Jackie tak suka dengan kepindahan Elaine dan Etta ke Hong Kong. Sebelumnya, pemeran utama 'Drunken Master' ini sebetulnya rutin mengirimkan uang 350 ribu dolar Hong Kong atau sekitar Rp 431 juta per bulan untuk Elaine dan Etta. Saat itu, keduanya memutuskan tinggal di Shanghai pada 2002.

Tahun lalu, Elaine dan Etta kembali ke Hong Kong, kota yang sama dengan Jackie Chan. Elaine beralasan ia ingin mencari pekerjaan. Konon, sejak saat itu, Jackie menghentikan menafkahi keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement