Ahad 16 Dec 2012 07:10 WIB

Anda Hobi Belanja? Simak Dulu yang Ini

Belanja
Belanja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menjelang akhir tahun, banyak tawaran menarik untuk berbelanja dan menghabiskan hari-hari terakhir pada 2012 ini. Satu tawaran menarik juga datang dari HSBC Indonesia dan mal Kota Kasablanca. Dalam rangkaian program istimewa akhir tahun, pemegang kartu kredit HSBC dapat menikmati tawaran belanja eksklusif di mal tersebut.

Selama bulan Desember ini, pemegang kartu kredit HSBC dapat menikmati keistimewaan berbelanja, seperti Midnight Shopping, program cicilan istimewa untuk produk Apple terbaru Iphone 5, program bersantap “Redhot Dining” di Kota Kasablanka dengan diskon hingga 50 persen, penukaran 1 Poin HSBC Rewards dengan 10 es krim Magnum dan beragam penawaran menarik lainnya.

Maya Rizano, Senior Vice President, Head of Communications HSBC Indonesia, mengungkapkan bahwa program tersebut hanyalah beberapa keistimewaan yang diberikan kepada nasabah Kartu Kredit HSBC di Kota Kasablanka.  ''Kami bangga dapat bermitra dengan Kota Kasablanka, salah satu mal eksklusif di Jakarta, yang memiliki sasaran segmen pasar yang bersinergi dengan segmen kami. Harapan kami Kota Kasablanka dapat memenuhi kebutuhan berbelanja nasabah HSBC, khususnya warga Jakarta Timur dan Jakarta Pusat,” ungkap Maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement